JIWA

JALINAN WELAS ASIH

Jumat, 14 Agustus 2015

laporan kondisi fero 14082015

LAPORAN TOTAL DANA DAN KONDISI BABY FERONIA 14 AGUSTUS 2015

Laporan Total dana di 2 rek (rek ita puspitasari sepupu baby feronia/fero dan di rek jiwa) sebesar
Rp. 155.935.240 (termasuk uang cash).

Penyerahan dana buat baby Fero oleh Tim Jiwa

Total biaya pengobatan baby fero Rp. 35.757.733 ( biaya ini didiscount oleh  RS).

Masih ada sisa dana sebesar Rp. 120.177.507.

Tim Jiwa sudah mengalokasikan deposit dana sebesar Rp. 40.000.000,- untuk biaya pengobatan baby fero sampai usia 2 tahun, karena dikhawatirkan batok kepalanya bermasalah/kurang sempurna.

Jadi masih ada sisa dana sebesar Rp. 80.177.507, dan sisa dana ini didanakan kembali OLEH MAMAH FERO kepada Tim Jiwa untuk dipergunakan kegiatan sosial lainnya atas nama dana dari Feronia.

Ini keadaan baby fero setelah kembali kerumah iihnya (tantenya) 14 Agustus 2015.




Semoga baby Feronia sembuh total dan membawa keceriaan buat keluarganya dan membahagiakan mamahnya yang kini single parent karena ditinggal suami tercinta pada saat Fero berusia 1 minggu.

KAMI DARI TIM JIWA DAN KELUARGA BABY FERONIA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA SEMUA DONATUR, SAHABAT,DAN SEMUA PIHAK ATAS DUKUNGAN DAN DO'ANYA UNTUK KESEMBUHAN BABY FERO.  SEMOGA DENGAN KEBAJIKAN INI BERBUAH KESEHATAN, PANJANG UMUR, KEMAKMURAN, KEBAHAGIAAN, DAN TERCAPAINYA APA YANG DICITA-CITAKAN.




Tak lupa kami juga memohon maaf apabila ada kata-kata
yang tidak berkenan, dan tidak bisa membalas SMS atau chat BBM satu persatu. Kami juga mohon maaf apabila ada penulisan nama yang tidak sesuai pada daftar donatur.

Kami akan selalu menginformasikan perkembangan baby Feronia sampai baby sehat. Begitu juga dengan penggunaan dana yang ada akan kami buat dengan transparan.

Salam Welas Asih

Ibu Imelda (mamah fero)
Ita Purnamasari (sepupu fero)
Tim Jiwa

1 komentar:

  1. Untuk semuanya terima kasih telah membantu baby fero baik dukungan dana maupun doanya. Sekarang baby fero sudah masuk masa pemulihan saya selaku dari pihak keluarga mengucapkan beribu2 terima kasih kepada para donatur yang berbaik hati membantu. Semoga tuhan yg kuasa membalas kebaikan kalian semua dan juga untuk dana yang afa di tim jiwa semoga bermanfaat untuk membantu yg lain. Semoga semua mahluk hidup berbahagia sadhu....3x

    BalasHapus