JIWA

JALINAN WELAS ASIH

Selasa, 11 Agustus 2015

Jiwa berbagi untuk baby feronia (fero)

Kronologis kejadian :
Baby Feronia (fero) umur 6 bulan mengalami kecelakaan pada hari minggu 9 agustus 2015 di daerah Munjul-Tigaraksa sehabis periksa di bidan. Baby fero yang digendong mamahnya (Ibu Imelda) dibonceng motor sama cicinya imelda (a'ih dd fero), motor mereka ditabrak dari belakang oleh mobil dimana sopirnya masih dibawah umur. Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.
Baby Fero ini sudah jadi anak yatim, saat baru usia seminggu fero ditinggal oleh papah tercinta.

Baby fero, mamahnya juga a'ih nya fero terseret mobil, ketiga orang itu terluka. Baby fero menderita cedera pada tulang tengkorak belakang kepala, dimana salah satu retakan tulang menekan kepada otak baby fero. Mamahnya fero juga menderita lecet-lecet dan keseleo.

Baby fero dibawa ke Ciputra Hospital - Citra Raya, Cikupa-Tangerang.

Setelah diperiksa oleh dokter, pihak RS meminta keluarga
menyiapkan estimasi biaya sebesar Rp. 150.000.000,- karena baby fero harus menjalani 2 x operasi. Mamah fero shock dan
binggung karena biaya yang begitu besar. Pihak RS meminta agar segera diambil tindakan operasi, karena tidak ada biaya
baby fero dipindah ke ruang rawat. Keluarga baby fero mencoba membroadcast untuk mencari bantuan dana, tetap dana yang masuk pada waktu itu masih sedikit. Tim Jiwa melakukan survei ke RS dan melihat langsung keadaan baby fero dan memutuskan untuk menjadi penanggung jawab biaya operasi baby fero.



Baby Fero hari ini selasa, 11-8-2015 sudah dioperasi dan operasipun berjalan lancar. kondisi baby fero stabil dan tidak perlu ada operasi kedua.

Kami atas nama Tim Jiwa juga keluarga baby fero mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu materi, do'a dan dukungannya kepada baby fero. Semoga amal baik ini berbuah kesehatan, umur panjang, kekuatan, kemakmuran, dan kebahagiaan juga tercapainya segala yang dicita-citakan.

Salam Welas Asih
TIM JIWA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar