JIWA

JALINAN WELAS ASIH

Jumat, 07 April 2017

galang dana cetak buku paritta

TIM JIWA BERBAGI

Mendengar cerita dari Ibu Metawati sebagai penyelenggara Bimas Buddha di Kabupaten Kepulauan Meranti, Prov. Riau, dimana masih banyak umat Buddha di pedalaman Kep. Riau yang membutuhkan pembinaan dan bimbingan Dhamma. Ada beberapa desa yang umat Buddha bahkan belum memiliki buku paritta. Bahkan ada anak anak Buddhis di daerah terpencil, tertinggal, terluar di daerah Sungai Baru Baran Melintang yang sangat membutuhkan perhatian dan pembinaan.
Buku Paritta yang akan dicetak sebanyak 1100 buku.
Seperti ini buku paritta yang akan di cetak


Ada beberapa desa yang akan dibagi buku paritta, Desa Renak Dungun 250 buku, Desa Baran Melintang 140, Desa Semukut 160, Desa Tenan 100, Desa Sesap 400 buku, jadi totalnya 1050. TIM JIWA akan mencetak buku paritta ini sebanyak 1100 buku.
Untuk itulah Kami TIM JIWA tergerak untuk membantu mewujudkan harapan umat Buddha yang ada disana. Ini semua akan tercapai tentunya dengan bantuan para sahabat dan donatur terkasih membantu penggalangan dana ini. 

Hari Senin 10 April 2017 sudah dapat dana untuk 222 buku. Akan dibuatkan daftar dobatur di link JIWA. Mari kita pergunakan kesempatan baik ini untuk membantu umat Buddha yang ada di pedalaman Prov. Riau ini, agar mereka memiliki BUKU PARITTA.










foto anak anak Buddhis di derah terpencil, tertinggal, terluar di daerah sungai baru baran melintang.

                                         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar