JIWA

JALINAN WELAS ASIH

Minggu, 07 Juni 2015

GALANG DANA UNTUK SDR FIRMAN WIJAYA


TIM JIWA, pada tanggal 5 Juni 2015 kembali menggalang dana untuk membantu Firman Wijaya yang mengalami kecelakan dan harus dioperasi karena mengalami luka disekitar lehernya.


Tindakan operasi harus cepat karena leher nya semakin bengkak. keluarga firman saat itu hanya bisa deposit 3 juta dan batuan  awal dari Tim Jiwa Rp. 15 juta.


Saat ini 7 Juni 2015 kondisi firman masih di ruang ICU RS Mayapada-TNG dan sudah sadar tapi masih belum stabil dan belum bisa bicara.
Firman ini kesehariannya membantu
anak asuh di perkumpulan Boen Tek Bio.

Biaya yang sampai tanggal 6 juni 2015 pukul 20.00 wib Rp. 60 juta.
(info dari Ibu Erna).

info dana sementara yang masuk ke rek JIWA per 8 Juni 2015 pukul 16.53 wib sebesar Rp.57.265.113,-

Kondisi firman saat ini 8 juni 2015 sudah pindah ke ruang intermediate 3002 lantai 3 RS MAYAPADA. Dana sampai saat ini sudah mencukupi karena ada beberapa donatur yang langsung datang ke RS dan membantu deposito.

Kami dari Tim Jiwa dan Kel Firman Wijaya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sahabat dan donatur atas bantuan doa dan dukungan untuk kesembuhan firman, Semoga dengan kebajikan ini berbuah kesehatan, panjang usia,kemakmuran, kekuatan, dan kebahagiaan serta tercapainya cita-cita luhur.

Pada tanggal 28/6/2015 Tim Jiwa mengunjungi Firman Wijaya di rumah orang tuanya. Kondisi firman sangat menggembirakan, bicaranya sudah lancar, sudah bisa kuliah dan beraktifitas kembali meskipun belum 100 % pulih. Firman masih check up kondisinya ke dokter. Dana pengobatan firman masih cukup, sebagian dana yang masih ada di Tim Jiwa utk firman diserahkan sepenuhnya oleh firman kepada Tim Jiwa untuk dipergunakan membantu mereka yang membutuhkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar